trendy-dan-fashionable-saat-hamil-dr-ivan-sini

Bunda tidak perlu mengorbankan gaya menarik Bunda sewaktu sedang mengandung, lho. Meskipun badan Bunda berubah, Bunda tetaplah seorang yang sama, Bukan?

Bunda tetap bisa terlihat cantik dan mempesona sewaktu hamil dengan menerapkan gaya fashion namun tetap nyaman bagi perut Bunda.

Dengan mengenakan pakaian yang trendy dan fashionable, Bunda akan merasa lebih bahagia, positif dan nyaman sewaktu hamil yang pastinya akan membuat Bunda terlihat menawan. Berikut ini telah kami rangkum beberapa tips yang bisa Bunda ikuti agar tetap terlihat trendy, fashionable dan menawan meskipun sedang memiliki jendolan besar di perut:

Pancarkan keindahan kulit Bunda

Hal pertama yang perlu Bunda perhatikan adalah dengan mempelihara kecantikan dan kesehatan kulit Bunda. Jika Bunda ingin tetap terlihat menawan, tentunya Bunda harus bisa merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh. Gunakan pelembab kulit setiap harinya dan exfoliate atau bersihkan sel kulit mati pada wajah dan tubuh Bunda setiap satu atau dua minggu sekali agar tetap memiliki kulit yang lembut dan berseri. Saat pergi keluar rumah, jangan pernah lupa menggunakan sun lotion pada seluruh bagian tubuh yang bisa terkena sinar matahari agar mencegah timbul kerutan pada kulit. Namun, pastikan juga terlebih dahulu bahan-bahan kecantikan yang Bunda gunakan aman bagi ibu hamil, ya!

Coba gaya potongan rambut yang baru

Jika Bunda selama ini memiliki rambut yang panjang, Bunda bisa mencoba untuk memotong rambut Bunda lebih pendek, misalnya sepanjang pundak. Bunda bisa merawat rambut lebih mudah dan orang-orang akan melirik ke penampilan rambut Bunda yang baru dan menawan. Jika Bunda memiliki rambut yang pendek, Bunda bisa memanjangkan rambut Bunda dan coba bereksperimen dengan berbagai aksesoris rambut seperti jepitan, jedai, dan lainnya. Bunda juga bisa mencoba mengepang rambut Bunda untuk penampilan yang baru dan lebih unik.

Gunakan warna yang soft

Warna-warna yang soft seperti krem, pink muda, abu-abu, coklat dan warna yang tidak cerah lainnya dapat Bunda jadikan pilihan dalam fashion. Tak hanya Bunda akan memancarkan kecantikan alami Bunda lebih baik, Bunda juga bisa terlihat lebih muda. Jika Bunda menggunakan kerudung, coba hindari warna-warna gelap seperti hitam, biru tua atau warna-warna lainnya yang bisa menyerap panas.

Jaga dan perbaiki postur tubuh

Bertambahnya besar dan berat kandungan Bunda tanpa disadari dapat merusak postur punggung dan leher Bunda. Bunda juga bisa merasakan pegal dan sakit pada otot-otot tubuh jika Bunda berjalan dengan bungkuk dan memajukan pinggang terlalu ke depan. Solusinya adalah dengan menjaga agar badan tetap tegak dalam posisi apapun, termasuk disaat duduk. Bunda akan terlihat lebih menawan dan mengeluarkan aura positif yang akan membuat orang tersenyum saat melihat Bunda.

Jangan berlebihan

Bunda tidak perlu menggunakan pernak-pernik dan aksesoris secara berlebihan, apalagi jika tidak sedang dalam acara-acara penting. Jangan sampai pernak-pernik yang Bunda gunakan justru menutupi inner beauty Bunda yang seharusnya Bunda pancarkan. Hindari menggunakan baju dengan motif yang terlalu eksentrik dan gunakan baju-baju yang nyaman dengan warna yang soft. Bunda akan terlihat aneh di saat tidak merasa nyaman menggunakan baju yang Bunda kenakan.

Pada akhirnya, semua kecantikan yang akan Bunda pancarkan berasal dari dalam diri Bunda. Tetaplah merasa percaya diri, berikan senyuman, jangan kerutkan dahi, dan inner beauty Bunda akan terpancar dan akan membuat orang-orang terpesona. Selamat mencoba!

© Copyright IVANSINI 2017. By accessing this website, you agree to this disclaimer.

24/7 CALL CENTER    +62-21 3192 2005